Sabtu, 05 Oktober 2013

New blog!! again

yah sesuai judul, saya cuma mau say hello aja sama....sama pembaca. (elah kayak udah ada yang mau baca ini blog) ya cuma buat perkenalan lah istilahnya.
oke, mari kita ke belakang sebentar. Iya, ke belakang. Loh? loh? kok pada bubar? Eh kalian mau kemana?? toilet? siapa yang suruh ke belakang tadi?!! hih. Flash back maksudnyaaa. Loh kok pada melas gitu mukanya? emang kenapa kalo flash back? keinget siapaa? mantan? iya? mantan? Engga, tenang aja. Di sini engga ngomongin mantan kok. Santai...santai. Hari gini ngomongin mantan. Elaaah masih jaman? Come on!
Emang kalo boleh tau, kok kalian bisa putus kenapa sih? *disambitpembaca
Oke, fokus fokus. Tadi sampe mana? mantan? eh bukan bukan. Jangan pada ngambek gitu dong mukanya. Sampe flash back ya...
Sebenernya, saya tuh udah punya blog dari jaman kapan taun. Tapi ya gitu, nggak keurus, isinya absurd abis. Banyak aib nya. Jadi malu kaaan. hahaha. Dan, saya juga sempet buat tumblr gitu, tapi kebanyakan, tumblr sekarang cuma buat upload foto sama quote, ya jadi saya kurang bebas aja kalo mau cerita panjang-panjang. Jadi balik lagi ke blogger. #eciyebalikan #krik.
Dan judul blog ini "vanilla latte" diambil dari kopi kesukaan saya. Ya, nggak suka suka amat sih sebenernya. Saya lebih suka namanya. Gimana gitu yaaa *yagimanaasih -_- yagitudeh pokoknya *ditoyorpembaca
Sebelumnya saya bingung banget mau namain ini blog apa. Iseng, minta saran sama temen saya. Dan seperti biasa mereka tidak memberikan solusi. Ada yang saran "terombang-ambing" lah, "abstrak" lah "random" lah. sampe saking putus asanya, mereka ngasih "kopi tubruk" buat nama blog saya. Iya, temen-temen saya IQ nya di atas rata-rata. Mereka cerdas. Yagitu pemikiran orang cerdas. Gabisa di terima sama otak saya yang IQnya rendah -_______- Oiya, saking bingungnya saya sampe nyari istilah-istilah pake bahasa prancis, sama latin. Ya itu juga rekomendasinya salah satu dari mereka. Tapi teteplah ya, sekali lagi saya tegaskan, otak saya tidak bisa menerima apa yang mereka katakan *siapsiapdigaplok
Jadi, intinya, blog ini nantikan akan didominasi dengan cerita-cerita fiksi. Soalnya, banyak banget cerita fiksi yang ada di file laptop saya. Daripada numpuk banyak, nggak diapa-apain mending di publikasiin. Siapa tau ada yang tertarik, siapa tau ada yang suka, siapa tau ada yang naksir, siapa tau jodoh #salahfokus #ujung-ujungnyajodoh #keliatanjomblonya #iya #keliatan #banget.
Oke, gitudeh. Emang nggak penting sih. Tapi dunia harus tau gitu kalo saya abis buat blog yang namanya Vaniila Latte :P
Bye-bye !!!



Subscribe to Our Blog Updates!




Share this article!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Return to top of page
Powered By Blogger | Design by Genesis Awesome | Blogger Template by Lord HTML