Selasa, 25 Februari 2014

Teruntuk Kamu

http://weheartit.com/natalie_1973?page=2

Teruntuk kamu yang sedang memenuhi semesta mimpiku,

Entah kamu akan membaca ini atau tidak, aku hanya ingin menggoreskan semuanya yang sedang berlimpah ruah di benakku. 

Suatu saat aku harap waktu mempertemukan kita
Memotong jarak terbentang berpuluh-puluh kilometer 
Memperpanjang setiap detiknya ketika jarakmu hanya sehastaku
Mungkin Tuhan sedang mempersiapkan tempat yang tepat
Menuliskan sekenario pertemuan kita dalam kesempurnaan-Nya
Entah nantinya akan terencana atau tiba-tiba
Asalkan denganmu aku akan menerima
Kita akan bercerita tentang apa saja. Berdua
Akan aku simpan lengkung senyum dan suara tawamu banyak-banyak
Juga setiap kata sederhana yang kau ucap
Mendengarkan kamu yang seringkali bersenandung pelan
Atau hanya menikmati sosokmu dalam keheningan
Maka, doakan aku disetiap pejaman dan kepalan tanganmu
Dan aku doakan kamu disetiap batas sujudku 
Biar akhir paragraf yang tersisa benar-benar berujung pada pertemuan
Meski para malaikat menertawakan kita, aku harap diam-diam mereka mengamini semuanya

Dari aku,
yang teramat sangat merindukanmu.







Subscribe to Our Blog Updates!




Share this article!

7 komentar:

  1. wow.. kata2nya nyentuh bgt.. :)
    aku langsung keinget seseorang.. hahaha #seseorang yang belum ktmu.. T.T alias mr.right yang sering nongol di mimpi.. :D
    serius, kamu berhasil masukin atmosfir rindu di dalam tulisan ini..
    keep writing..^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha semoga kamu bisa ketemu mr.right ya. Btw, terimakasih sudah berkunjung :)

      Hapus
    2. yuupp.. sama2 :)
      semoga kamu juga berkenan berkunjung k wp aku dan baca cerita aku yg lain.. hehe

      Hapus
    3. oke. aku harap kamu pun. Sering berkunjung dan berkomentar di sini :)

      Hapus
    4. siipp.. aku seneng baca tulisan kamu.. :)

      Hapus

Return to top of page
Powered By Blogger | Design by Genesis Awesome | Blogger Template by Lord HTML