Jumat, 30 Juni 2017

Bukan Curhat

Liburan panjang, membawa saya menulusuri folder-folder di laptop saya. Foto-foto hingga tulisan-tulisan saya. Saya temukan cerita-cerita fiksi yang masih separuh. Mungkin jika tokoh-tokoh ciptaan saya bisa bersuara, mereka akan memaki  habis-habisan karena menggantungkan cerita mereka.

Lalu sajak-sajak sedih.
Doa.
Harapan.
Semuanya ada di dalam tulisan saya.

Lalu mulai sekarang,
saya akan memindahkan tulisan-tulisan itu di sini.
Agar bisa kalian baca.
Pastinya dengan segala perubahan.

Tapi,
percayalah
bahwa tulisan-tulisan saya setelah ini bukan curhat
Sungguh.

Selamat menikmati.



Subscribe to Our Blog Updates!




Share this article!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Return to top of page
Powered By Blogger | Design by Genesis Awesome | Blogger Template by Lord HTML